Iklan

Bupati Soppeng Buka Diklatim IV

Senin, 15 Januari 2018, Senin, Januari 15, 2018 WIB Last Updated 2020-12-13T14:39:02Z
Soppeng - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, menghadiri Upacara pembukaan diklat kepemimpinan Tk IV angkatan V Pemerintah Kabupaten Soppeng, kerjasama Badan Pengembangan Sumber daya Manusia Propinsi Sulawesi Selatan, di ruang diklat Bksdm Soppeng, (15/1)

Ketua Bksdm Drs A Mahmud dalam Laporan  menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah  membentuk kompetensi manajerial bagi pejabat struktural eselon IV dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di instansi masing-masing.

“Peserta diklat berjumlah 40 orang terdiri dari 40 orang eselon IV/a dan eselon IV/b lingkup Pemerintah Kabupaten  Soppeng," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan Ir H Imran Jausi, dalam sambutannya mengatakan salah satu yang ingin dicapai dalam penyelenggaran suatu diklat kepemimpinan adalah menghasilkan perubahan yang terdiri 4 yaitu : 1. memiliki kemanfaatan, 2.memiliki nilai kebaruan, 3. memiliki nilai kepemimpinan, 4. nilai Sustainability (berkelanjutan) kegiatan itu  sendiri.

Ditempat yang sama, Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini ada inovasi yang muncul yang dapat dikembangkan di kabupaten Soppeng.

“Pada diklat ini diharapkan peserta memiliki kemampuan untuk berinovasi demi mengembangkan kabupaten Soppeng apalagi kita berada di era yang sangat membutuhkan ide dan prestasi demi perkembangan suatu daerah,” harap Kaswadi.

“salah satu keberhasilan kita sekarang adalah pertumbuhan ekonomi yang lebih 8% ,yang meningkat 3 % dari tahun sebelumnya” jelas kaswadi.

Keberhasilan kita ini, lanjut kaswadi, adalah wujud dari kerja tim dan kerjasama seluruh pihak yang bekerja dengan maksimal demi terwujudnya pemerintahan yang melayani dan lebih baik. "untuk itu saya meminta seluruh peserta untuk lebih giat karena kegiatan ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kompetensi dan salah satu tahap pengembangan karir untuk menuju ke tingkatan yang lebih tinggi,” lanjutnya.

Turut hadir Ketua DPRD Soppeng, Para Kepala SKPD, Para Camat se-Kabupaten Soppeng. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Buka Diklatim IV
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler