Iklan

Muda dan Cantik , Ini Harapan Jurana Usman Selaku Kades Terpilih

Sabtu, 06 Januari 2018, Sabtu, Januari 06, 2018 WIB Last Updated 2020-12-13T14:39:12Z
OKESULSEL.COM, SENGKANG – – Berparas cantik serta terlihat anggun dengan pakaian putih yang melekat pada dirinya. Dia adalah, Jurana Usman, resmi menjabat selaku Kepala desa (Kades) Ugi, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Perempuan kelahiran 4 April 1992 silam itu dilantik oleh Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru bersama 25 Kades terpilih lainnya di Kawasan Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Selasa 5 Desember 2017.

Kepada wartawan, putri sulung dari empat bersaudara pasangan Usman Pangade dan Indo Lebeng itu menyampaikan, akan berusaha menjaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada dirinya.

“Saya akan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Desa Ugi kepada saya. Tentunya, akan melaksanakan tugas, amanah dan tanggung jawab dengan baik yang telah diberikan masyarakat,”ujar Jurana.

Lanjut, Jurana Usman menyampaikan, lepas pelantikan itu, dirinya akan segera menyusun program-program kerja serta membenahi permasalahan yang ada di Desa Ugi. Kata dia, dengan merangkul semua tokoh-tokoh masyarakat, termasuk para pemuda.

”Berangkat dari itu, tentunya untuk membangun Ugi menjadi desa yang mandiri, menjadi desa yang layak dicontoh desa-desa lainya. Khususnya di Kabupaten Wajo itu sendiri, “ujar Jurana. (Dea)
Komentar

Tampilkan

  • Muda dan Cantik , Ini Harapan Jurana Usman Selaku Kades Terpilih
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler