Iklan

472 Peserta Ikuti Event Lokal Two Day Trail Adventure Soppeng

Sabtu, 03 Februari 2018, Sabtu, Februari 03, 2018 WIB Last Updated 2020-12-13T14:38:45Z
Soppeng - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE menghadiri Event Lokal Two day trail adventure jelajah Bumi La Temmamala yang mengambil start di Lapangan gasis jalan kesatria watansoppeng, Sabtu (3/1).

Ketua panitia rizal mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti Oleh peserta 472 orang ini merupakan dalam rangkaian memperingati 2 tahun pemerintahan Akar super serta menjalin persaudaraan dengan peserta yang ikut baik dari dalam maupun luar kabupaten Soppeng. 

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan  Ucapan terima kasih kepada Bri Soppeng atas partisipasi dan inisiatifnya  dalam pelaksanaan 2 tahun pemerintahan akar super.

" sebenarnya kegiatan ini dikhususkan untuk event lokal tapi karena   Rasa persaudaraan yang tinggi dari saudara saudara dari daerah lain maka menempatkan ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.
"Yang terpenting adalah merupakan rasa ingin mempererat persaudaraan silahturahmi diantara kita semua, karena Perlu ada kebersamaan dalam kegiatan ini" jelas kaswadi. 

Kaswadi memaparkan bahwa Soppeng dulunya terbagi dua wilayah sehingga dipimpin oleh dua kerajaan yaitu soppengriaja dengan raja/datu Latemmamala dan soppengrilau dengan raja we temmappu makanya dalam event ini kita akan memgambil rute di wilayah kerajaan ini.

"Kita akan bermalam di KWA citta yang dulunya berada dalam wilayah bone" lanjutnya

Kaswadi menjelaskan bahwa Event ini selain untuk rekrasi tetapi juga untuk membangun persaudaraan (solid) yang tinggi sehingga bisa saling melengkapi diri kita sehingga menjadi lebih bermanfaat.

"Insyaallah akan mengadakan adventure pada tanggal 31 maret 2018 di kecamatan marioriawa" ungkap kaswadi sebelum menutup sambutannya.

Event ini diikuti juga para anggota Dprd Soppeng, para anggota forkopimda, Sekda, para asisten, para kepala Skpd, dan peserta lainnya baik dari dalam soppeny maupun dari Bone, Wajo dan sidrap. (*)
Komentar

Tampilkan

  • 472 Peserta Ikuti Event Lokal Two Day Trail Adventure Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler