Iklan

Sekda Resmikan Mushollah An-Nur di Rujab Bupati

Kamis, 08 Maret 2018, Kamis, Maret 08, 2018 WIB Last Updated 2020-12-13T14:38:29Z
Soppeng - Sekretaris Daerah Soppeng Drs HA Tenrisessu secara resmi meresmikan Penggunaan Mushollah An-Nur yang terletak di Lokasi Rumah Jabatan Bupati Soppeng jalan Pengayoman Watansoppeng, Kamis (8/3).

Pada Peresmian ini ini Sekda Soppeng didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj Nurjannah, SE bersama anggotanya dan beberapa Imam Mesjid, se Kecamatan Lalabata Soppeng.

Tenrisessu mengharapkan dengan peresmian tempat ibadah ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita selaku umat muslim yang taat Beribadah demi mendapatkan ridho Allah.SWT.

Ketua TP PKK menyatakan bahwa salah satu tujuan dibangun tempat ibadah ini adalah adalah selain sebagai tempat ibadah secara umum juga diperuntukkan kepada para Tamu yang berkunjung ke Rumah Jabatan tapi tidak sempat ke mesjid karena kesempatan yang tidak memungkinkan.

“Mushollah ini dapat membantu para tamu dan masyarakat yang tidak sempat sholat di mesjid untuk melaksanakan kewajibannya tanpa jauh- jauh ke mesjid” Ungkap Hj Nurjannah. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Sekda Resmikan Mushollah An-Nur di Rujab Bupati
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler