Iklan

KLM Peduli Gempa dan Tsunami Palu Galang Dana di Pasar Tradisional

Minggu, 30 September 2018, Minggu, September 30, 2018 WIB Last Updated 2020-12-13T14:38:03Z

KLIKTERKINI.COM,LUTIM - Kepedulian masyarakat Sulawesi Selatan terhadap korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah terus ditunjukkan dengan melakukan penggalangan dana.

Seperti yang dilakukan Komunitas Literasi Malili (KLM), mereka melakukan penggalangan dana di pasar-pasar tradisional yang ada di pusat kota Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Malili,Minggu 30/9/2018.

Menurut Ketua KLM, Zulkifli, "galang Donasi Untuk Palu" merupakan bentuk kepedulian dan rasa duka atas penderitaan korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya.

"Donasi akan coba kami kirimkan langsung kelokasi bencana, tinggal melihat kondisi saja, namun kalau tidak memungkinkan akan coba kami salurkan melalui dompet donasi yang legal," kata Zulkifli.

Lanjut Zulkifli mengatakan, dampak Gempa di Sulawesi Tengah sangat dirasakan getaran yang keras mengguncang di Malili, Kabupaten Lutim, Sulawesi Selatan (Sulsel), dan aksi galang dana KLM tersebut sudah terlaksana 2 hari dan akan terus bergerakdi sejumlah titik lain di Kota Malili.

"Kami merasakan betul dampak dari bencana yang terjadi, Malili juga cukup besar getarannya sehingga kami merasa perlu untuk turun kejalan dan meminta kepada masyarakat untuk sekiranya mendonasikan materi ataupun nonmateri dan semoga apa yang saudara-saudari sumbangkan dapat menjadi ibadah bagi saudara-saudari sekalian," tutupnya.

Penulis: Aco
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • KLM Peduli Gempa dan Tsunami Palu Galang Dana di Pasar Tradisional
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler