Iklan

Silaturahmi di Wajo, A.M Ali Gaffar Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat

Selasa, 05 Maret 2019, Selasa, Maret 05, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:53Z


Suara Rakyat,News. Wajo - Sejumlah tokoh dan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) Sulsel II, A.M.Ali Gaffar di Sengkang Kabupaten Wajo Selasa (5/3/2019).

A.M.Ali Gaffar ini merupakan suami dari artis Andi Soraya.

Dalam pertemuanya bersama masyarakat A.M.Ali  Gaffar mengatakan, agenda ke Kabupaten Wajo dalam menjalin silaturahmi serta ingin mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

“Alhamdulillah pertemuan ini kami niatkan guna menjalin silaturahmi bersama masyarakat, dan mendekatkan diri secara langsung,” ucapnya. 

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat daerah pemilihannya tersebut, jika dirinya siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya. 

Sementara itu, tokoh masyarakat  setempat pun berkomitmen akan memberikan dukungan penuh kepada mantan calon Bupati Pankep tersebut sebagai caleg Demokrat yang dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

"Mewakili warga kami akan memberikan dukungan penuh untuk ikut memenangkan pak A.M.Ali Gaffar pada Pileg mendatang. Dengan harapan agar pak Ali dapat mewakili masyarakat Sulsel di Senayan khususnya di Dapil II, dan kami yakin beliau akan memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Andi Hery tokoh masyarakat setempat.

Komentar

Tampilkan

  • Silaturahmi di Wajo, A.M Ali Gaffar Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler