Iklan

Safari Ramadhan di Desa Kampiri,Bupati Soppeng berikan sumbangan dana Masjid

Rabu, 22 Mei 2019, Rabu, Mei 22, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:33Z
KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, bersama ketua TP-PKK Hj.NurjannnahE menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Jannah di Desa Kampiri Kecamatan Citta, Selasa (21/5)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE penyerahkan langsung bantuan berupa sumbangan dana kepada pengurus Masjid Miftahul Jannah Desa Kampiri Kec.Citta.


Kepala Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr .H. Huzaimah Rauf,S.Ag.M.ag mengatakan, pada kegiatan ini intinya adalah kesempatan bertemu di bulan suci ramadhan dan merupakan berkah, karena bulan ini adalah bulan yang suci

"Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini, kita semua dapat menjalin silaturahmi dengan baik," ujarnya

Pasca Pemilu Tahun 2019, kami berharap kepada seluruh masyarakat Kab. Soppeng khususnya di Kec. Citta agar tetap menjalin silaturahmi, meskipun di antara kita ada yg berbeda dalam pilihan masing-masing, namun harus tetap di jaga persatuan dan kesatuan.

Di bulan Suci Ramadhan ini, marilah kita memanfaatkan momentum ini , dengan bersama-sama bekerja dengan ikhlas demi untuk kemajuan soppeng .

Pada kegiatan itu, Ust. Huzaemah juga mengungkapkan bahwa Pemerintah kabupaten soppeng telah mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan yang ke lima kalinya.

Kata Kepala Kemenag ini, Dengan malam Nuzulul Quran ini, mari kita mengambil hikmahnya dan menjalin silaturahim, tutup Ust. Huzaemah.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan DPRD Kab.Soppeng para anggota Forkopimda, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, Camat Citta beserta para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para kepala sekolah dan ratusan masyarakat. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Safari Ramadhan di Desa Kampiri,Bupati Soppeng berikan sumbangan dana Masjid
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler