Iklan

Nikmati Pesona Latemmamala, Ratusan Pesepeda Lintas Negara Jajal Wisata Soppeng

Senin, 16 September 2019, Senin, September 16, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:08Z
KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melepas peserta Cross Country di lapangan Gasis, Minggu, (15/9/2019).

Kegiatan ini diikuti 938 pesepeda, terdiri dari masyarakat umum dan 71 klub sepeda se Sulselsulbar dilaksanakan oleh Bhayangkara Soppeng Bycle Club ini mengangkat tema, Pesona Wanua Latemmamala.


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya, mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan yang bisa menghadirkan banyak peserta, yang sekaligus akan menikmati pesona keindahan bumi Latemmamala Soppeng dengan menggunakan sepeda.

Bupati Andi Kaswadi juga ucapkan selamat datang kepada para peserta lintas negara di Bumi Latemmamala khusus yang dari luar daerah.

“Semoga peserta Cross Country dapat melewati rute - rute yang telah ditentukan panitia. Karena Soppeng merupakan daerah pegunungan sehingga banyak tanjakan yang menantang, ”katanya.

"Ini musim kemarau jadi rute yang akan dilewati tentu sangat berbeda di musim hujan. Karena itu, fisik dan tenaga harus dipersiapkan sebaik-baiknya," sambungnya

Sementara itu, ketua panitia Armin mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah silaturrahmi antar pesepeda, sekaligus membantu pemerintah dalam program memperkenalkan Kabupaten Soppeng dengan semua keindahahannya, dan sebagai wadah silaturrahmi antar pesepeda.
Komentar

Tampilkan

  • Nikmati Pesona Latemmamala, Ratusan Pesepeda Lintas Negara Jajal Wisata Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler