Iklan

Usai Tutup TMMD, Danlantamal VI dan Bupati Soppeng Joget Bareng Warga

Kamis, 31 Oktober 2019, Kamis, Oktober 31, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:02Z
SOPPENG, KLIKTERKINI.COM - Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas kembali  menunjukkan kebersamaannya bersama sejumlah pejabat dan masyarakat daerah Kabupaten Soppeng Sulsel.

Kebersamaan yang terjalin dan terlihat tanpa sekat tersebut dalam bentuk joget Sajojo bersama Bupati Soppeng  Andi Kaswadi Razak dan sejumlah pejabat pemda dan pejabat TNI/POLRI serta masyarakat di lapangan Andi  Besse Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Kamis (31/10/2019).

Joget Sajojo bersama ini, dilaksanakan usai penutupan acara program TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-106 tahun 2019 di tempat yang sama pula.

Tampak kegembiraan menyeliputi para peserta joget bersama tersebut. Jarak antara para pejabat dan masyarakat  pun tidak terlihat saat pelaksanaan acara ini.

Danlantamal VI dan para pejabat tersebut juga terlihat menikmati suasana yang penuh kegembiraan ini. Hal ini  membuktikan bahwa TNI bersama rakyat merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan karena TNI adalah anak  kandung rakyat dan dari untuk rakyat
Komentar

Tampilkan

  • Usai Tutup TMMD, Danlantamal VI dan Bupati Soppeng Joget Bareng Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler