Iklan

Elfrianto Jabat Sekretaris DPD PAN Wajo Gantikan Luqman Hamid

Selasa, 24 Desember 2019, Selasa, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:35:52Z


KLIKTERKINI.COM, WAJO -- Sekertaris DPD PAN Kabupaten Wajo Luqman Hamid secara resmi mengundurkan diri menjadi Sekeretaris partai DPD PAN Wajo.

Pernyataan pengunduran diri Luqman Hamid ini, secara resmi disampaikan dalam Rapat Harian Pengurus PAN Wajo yang dilaksanakan di Kantor DPD II PAN Jalan Rusa Sengkang, Senin (24/12/2019).

 
“Saya menjadi Pengurus PAN sejak tahun 1998 bersama Amran Mahmud. Mundurnya saya sebagai Pengurus DPD PAN adalah langkah untuk ke level yang lebih baik lagi, dan memberikan kesempatan kepada kader-kader muda yang lain untuk berkontribusi kepada Partai PAN,” ungkap Luqman Hamid yang sebenarnya telah mengundurkan diri pada 29 Agustus lalu.




Sebagai gantinya Rapat Harian PAN memutuskan Elfrianto ST, menggantikan posisi yang ditinggalkan mantan juru bicara Pammase di Pilkada Wajo kemarin tersebut.

Sementara Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud mengatakan PAN adalah partai pemenang Pilkada dan Pilcaleg di Kabupaten Wajo. Dan semua itu kata dia, tidak lepas dari perjuangan kader-kader PAN.

“Kemenangan yang kita raih ini berkat perjuangan saudaraku-saudaraku semua. Olehnya itu saya berterimakasih atas kerja keras dan pengabdian yang didedikasikan selama ini ke Partai,” ucap Bupati Wajo ini.

Amran Mahmud pun meminta kepada para pengurus DPC dan DPD PAN untuk sama-sama mengawal dan pro aktif dalam kegiatan-kegiatan ke Masyarakatan khususnya mengawal 25 Program pokok yang telah dia janjikan pada Pilkada lalu.

“Insya Allah kedepan, kita akan lebih banyak mempersembahkan pembangunan dan pelayanan optimal kepada masyarakat Wajo,” harapnya.

Terpisah, Sekertaris DPD PAN Wajo yang baru terpilih, Elfrianto, mengatakan siap mengemban amanah untuk membesarkan partai.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, tentunya kedepan yang terpenting adalah bersama-sama membangun komunikasi dengan baik dan memupuk kebersamaan. Bagaimana ber Fastabiqul Khairat melalui PAN, sehingga bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat dan kemajuan daerah Wajo,” ucap Elfrianto, Selasa (25/12/2019).

“Karena ternyata derajat kemuliaan seseorang dapat dilihat dari sejauh mana diri punya nilai manfaat bagi orang lain. Rasulullah SAW dalam hal ini bersabda, Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain,” tambah Legislator PAN yang juga dikenal sebagai mubaligh ini.(rls)

Komentar

Tampilkan

  • Elfrianto Jabat Sekretaris DPD PAN Wajo Gantikan Luqman Hamid
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler