Iklan

Ketua PKB Harap Penanganan Covid-19 di Wajo Tetap Transparan

Sabtu, 11 April 2020, Sabtu, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:35:21Z



KLIKTERKINI.COM, WAJO -- Setelah Rumah Sakit Siwa Kab. Wajo menetapkan salah serorang warga Alelebba sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin menyarankan Gugus Tugas Covid-19 Kab. Wajo untuk melakukan rapid test terhadap semua yang pernah berinteraksi dengan PDP (Wero). 

"Alhamdulillah, sebagian telah dilakukan pemeriksaan dengan metode rapid test, kita apresiasi kerja cepat tersebut," ujar Sumardi Arifin.

Namun Fa Songkok Tanre sapaan akrab Sumardi berharap Pemda tetap proaktif dan lebih transparan pada proses penanganan wabah ini.

"Saya berharap pemda dan Gugus Tugas Covid-19 tetap proaktif dan transparan serta adil menjalankan prosedur serta metode yang dipilih. Kemaren Wero diumumkan hasil rapid tesnya, nah yang lain juga harus kita buka ke publik termasuk tim medis puskesmas dan forkopimca yang telah jalani pemeriksaan," terangnya.

Dengan transparan maka pemda dan gugus tugas Covid-19 akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Hal itu kita butuhkan demi memudahkan dapatkan partisipasi masyarakat.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua PKB Harap Penanganan Covid-19 di Wajo Tetap Transparan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler