Iklan

Tak Hanya Bagikan Masker, Lantas dan PWI Wajo Juga Berikan Edukasi Pencegahan Virus Corona ke Pengguna Jalan

Sabtu, 18 April 2020, Sabtu, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:35:18Z



KLIKTERKINI.COM, WAJO -- Sat Lantas Polres Wajo bersama PWI (persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Wajo membagikan masker ke pengguna jalan di Jalan Masjid Raya Sengkang, Jumat, 17 April 2020. Sebanyak 1.000 lembar masker berhasil dibagikan.


Dalam kegiatan pembagian masker tersebut, Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, Kapolres Wajo, Dandim 1406 Wajo dan Kejari Wajo ikut berpartisipasi membagikan masker kepada pengguna jalan.




Kapolres Wajo melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh.Yusuf mengungkapkan, pembagian masker bersama jurnalis ini, untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).


Di Samping itu, kata dia, pihaknya juga, memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa memakai masker merupakan salah-satu upaya dalam memutus rantai covid 19 ini.


“Saya harapkan agar masyarakat tetap memakai masker kalau keluar dan tetap tinggal di rumah kalau tidak ada keperluan mendesak dengan harapan dapat mencegah virus mematikan ini,” imbau Muh. Yusuf.


Ketua PWI Wajo, H Rukman Nawawi mengatakan, masker adalah sesuatu yang wajib dipakai saat ini. Dari itu PWI bersama Satuan Lalu Lintas Polres Wajo membagikan masker ke pengguna jalan untuk mencegah virus corona.(*)

Editor : Irwan

Komentar

Tampilkan

  • Tak Hanya Bagikan Masker, Lantas dan PWI Wajo Juga Berikan Edukasi Pencegahan Virus Corona ke Pengguna Jalan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler