Iklan

Pasca Lebaran, PDP di Wajo Bertambah Jadi Empat Orang

Kamis, 28 Mei 2020, Kamis, Mei 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:35:07Z



KLIKTERKINI.COM, WAJO -- Pasca lebaran, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Wajo bertambah. Total ada empat PDP yang sedang dirawat di RSUD Lamaddukelleng.


Dua PDP asal Kecamatan Tempe dan Pitumpanua dirawat di RSUD Lamaddukelleng, Kamis 28 Mei 2020 hari. Sedangkan, dua PDP asal Sajoanging dan Takkalalla dirawat, Rabu, 27 Mei kemarin.


Keempat PDP yang dirawat mengalami gejala yang mengarah pada Covid 19. Keempatnya diambil sampel Swab untuk lebih memastikan kondisinya.


"Sekarang sudah ada 4 orang PDP yg dirawat di RSUD Lamaddukelleng," kata  Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi lewat siaran persnya, Kamis, 28 Mei 2020.


Supardi pun meminta masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat."Semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali,"katanya.


Sekadar diketahui sampai saat ini PDP di Wajo sebanyak 11 orang. Lima orang sadah sembuh dan 2 orang meninggal dunia. 


Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dalam pemantauan 2 orang dan yang selesai pemantauan 53 orang. Sedang untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 31 orang dan 21 orang sudah selesai pemantauan.(adv)

Editor :Irwan

Komentar

Tampilkan

  • Pasca Lebaran, PDP di Wajo Bertambah Jadi Empat Orang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler