Iklan

Syukran Gus Muhaimin, Ratusan Guru Ngaji dan Imam di Wajo Terima Paket Sembako

Minggu, 17 Mei 2020, Minggu, Mei 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:35:09Z


KLIKTERKINI.COM, WAJO -- Partai Kebangkitan Bangsa secara serentak melakukan pembagian sembako di seluruh Indonesia. Kegiatan ini adalah murni sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid19.


Program ini disebut PKB PEDULI, melalui perintah Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar bahwa Kader PKB di seluruh Indonesia harus tanggap dan memperlihatkan bentuk kepeduliannya terhadap sesama warga bangsa dalam melawan  Covid19, yang banyak menimbulkan dampak termasuk dampak ekonomi. 


Oleh karena itu Gus AMI sapaan akrab Muhaimin Iskandar telah membagikan ratusan ribu paket sembako kepada masyarakat Indonesia dengan " Program PKB PEDULI" termasuk di Kabupaten Wajo. 




Di Kabupaten Wajo sendiri, Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Fa Songkok Tanre turun langsung membagikan kepada masyarakat terkena dampak Covid19, didampingi jajaran pengurus DPC dan DPAC.


Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin mrngatakan, pembagian sembako ini diperuntukan  kepada guru mengaji, imam kampung, serta masyarakat kurang mampu di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten wajo. Pembagian ini mulai dilakukan sejak Sabtu 16 Mei 2020. 


"Pembagian paket sembako ini mendapat respon yang sangat positif oleh ratusan imam dan guru mengaji di kabupaten Wajo, sehingga pada saat penerimaan sembako di Kantor DPC PKB Kabupaten Wajo mereka secara bersama sama menyampaikan doa dan rasa syukur atas bentuk kepedulian Gus AMI," kata pria yang akrab disapa Fasongko Tanre itu.


Usai pembagian sembako tersebut, lanjut Fasongko Tanre, dilakukan doa yang dipimpin bersama oleh Ustadz Al Hafidz Dzulikifli (Imam Keluarahan Tempe), Ustas Al Hafidz Mustari ( Imam Mesjid Jami' Nurul As'adiyah Callaccu ), dan Guru Mengaji Ustadz Muh. Nasruri.


"Dalam doanya diminta semoga bantuan ini penuh berkah oleh Allah SWT dan Gus Muhaimin Iskandar senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan untuk terus memperjuangkan kemashlahatan Ummat. Amin," tutupnya.(rls)

Editor : Irwan
Komentar

Tampilkan

  • Syukran Gus Muhaimin, Ratusan Guru Ngaji dan Imam di Wajo Terima Paket Sembako
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler