Iklan

Cegah Penularan Covid-19, Satpol PP Soppeng Gelar Razia Masker

Selasa, 09 Juni 2020, Selasa, Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:35:01Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG — Sejumlah warga masyarakat terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan PMK Kabupaten Soppeng, Senin (8/6/2020).


Masyarakat yang dijaring razia itu karena kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Razia masker tersebut dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kabupaten Soppeng yang berlangsung di depan SPBU Made Ali, jalan Kemakmuran, dengan melibatkan 15 anggota Satpol PP.


Kasi Operasional dan Pengendali Satpol PP, Ambriadi mengungkapkan, bahwa masih ada beberapa masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan termasuk tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


Masyarakat yang yang di razia ini langsung diberikan teguran dan edukasi, agar pada saat keluar lagi tetap menggunakan masker.

Sementara Kasat Polpp dan PMK Kab.Soppeng, Drs Andi Surahman mengatakan, razia ini di lakukan dalam rangka percepatan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Soppeng.


“Kita tentu sangat berharap dengan adanya razia seperti ini masyarakat mengikuti protokoler Covid-19, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Ini demi keselamatan kita bersama,” ungkapnya.


Saat ini pasien yang sembuh Positif Covid-19 di Kabupaten Soppeng sudah sangat menurun, dari 19 Kasus, 16 diantaranya sudah sembuh, 2 sementara dirawat dan 1 meninggal dunia.

“Olehnya itu kami tak henti-hentinya untuk saling mengingatkan meminta kesadaran dan dukungan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Andi Surahman. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Cegah Penularan Covid-19, Satpol PP Soppeng Gelar Razia Masker
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler