Iklan

Pemkab Soppeng Gratiskan Rapid Test Untuk Sopir dan Calon Mahasiswa

Kamis, 09 Juli 2020, Kamis, Juli 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:34:54Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG -- Pemerintah Kota Makassar mulai perketat perbatasan bagi masyarakat luar yang ingin  masuk wilayah Kota Makassar.

Untuk bisa masuk di Kota Makassar, pelintas wajib mempunyai hasil rapid test. Hal ini dilakukan guna untuk  pencegahan memotong mata rantai penularan Covid-19.

Dengan diberlakukannya hal itu, Pemerintah Kabupaten Soppeng mengambil langkah cepat yaitu melakukan rapid  test gratis bagi sopir angkutan umum dan barang yang bertujuan Kota Makassar.

Salah seorang sopir, Ruslan saat ditemui mengatakan sangat bersyukur adanya rapid tes gratis dari Pemkab  Soppeng.

“Alhamdulillah adanya rapid test gratis ini, saya bisa menyisihkan sedikit pendapatan untuk dibawa pulang buat  keluarga,” ungkapnya.

Ruslan mengaku rapid test gratis ini dapat membantu dalam mencari nafkah, apalagi tanpa rapid test para sopir- sopir angkutan tidak bisa masuk wilayah Kota Makassar.

“Terima kasih banyak kepada Pemkab Soppeng khususnya kepada Bupati Soppeng telah menggratiskan biaya  rapid test,” tutupnya.

Sekadar diketahui, selain sopir angkutan umum, Pemkab Soppeng juga menggratiskan rapid test tersebut untuk  calon mahasiswa baru yang akan mengikuti tes UTBK SBMPTN di Kota Makassar. (adv)

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Soppeng Gratiskan Rapid Test Untuk Sopir dan Calon Mahasiswa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler