Iklan

Angkat Ekonomi Masyarakat, Bupati Wajo Resmikan Kampung Kuliner di Pammana

Minggu, 16 Agustus 2020, Minggu, Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:34:45Z

Bupati Wajo, Amran Mahmud meresmikan kampung kuliner di Kecamatan Pammana


KLIKTERKINI.COM, WAJO -- Kecamatan Pammana kini punya kampung kuliner. Kampung kuliner yang diberi nama Pammana Mabello itu diresmikan Bupati Wajo H.Amran Mahmud di Kampiri,Minggu, 16/8/2020.


Peresmian diawali dengan pengguntingan  bunga yang dilakukan oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud didampingi oleh Wakil Bupati, H.Amran, SE serta sejumlah pejabat Pemkab Wajo.


H.Amran Mahmud mengatakan bahwa dengan hadirnya Kampung Kuliner ini dapat mengangkat taraf ekonomi masyarakat, serta menjadi salah satu destinasi wisata di kabupaten Wajo.


"Saya berharap kepada semua pihak, agar turut membantu mempromosikan dan menyebarluaskan Destinasi Kampung Kuliner "Pammana Mabello ini, " ujar Bupati.


Kunjungan Bupati Wajo ke kecamatan Pammana ini selain meresmikan Kampung Kuliner ini, Bupati juga menghadiri malam final lomba lagu solo se kecamatan Pammana.


Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol, H.Alamsyah, Staf Ahli Bidang Ekonomi, H.Karjono, Camat Pammana, Junisantri serta sejumlah Kepala Desa.(one)

Editor : One
Komentar

Tampilkan

  • Angkat Ekonomi Masyarakat, Bupati Wajo Resmikan Kampung Kuliner di Pammana
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler