Iklan

Coffe Morning, Kaswadi Harap ASN Memiliki Inisiatif dalam Bekerja

Rabu, 03 Maret 2021, Rabu, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T09:49:06Z

KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
— Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak bersama Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide mengikuti Coffee Break di ruang pola Kantor Bupati Soppeng.

Kedua pemimpin Soppeng ini pertama kalinya mengikuti Coffee break pasca pelantikan menjadi Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng.

Dalam kesempatan itu, Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menyampaikan agar para pejabat eselon serta para staf, untuk bisa memahami, mendalami dan mengerti visi misi yang akan dijalankan 5 tahun ke depan.

“Saya berharap seluruh ASN dilingkup Kabupaten Soppeng memiliki inisiatif dalam bekerja,” ujar Kaswadi, Rabu (03/03/2021).

Selain itu, kata Kaswadi, dalam waktu dekat ini ada 2 hal yang menjadi perhatian yakni Hari Jadi Soppeng (HJS) dan bulan Suci Ramadan.

“Hari Jadi Soppeng dapat dijadikan momen untuk mengingatkan sejarah. Dan untuk mengingat perjuangan di masa lampau dalam mengatasi krisis yang berkepanjangan, dan dapat memberikan motivasi kepada kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kaswadi juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan menjelang Hari Jadi Soppeng maupun pada saat bulan Suci Ramadan nanti.

“Tetap patuhi protokol kesehatan karena saat ini beberapa Kecamatan di Soppeng sudah zona hijau,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Soppeng ini juga berharap agar semua tim solid dalam menjalankan program-program kedepannya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide meminta kepada seluruh pejabat eselon untuk membantu visi misi ke depan agar dapat terealisasi.

LHD sapaan akrabnya juga menghimbau dan menyarankan kepada seluruh ASN agar disiplin, terutama sebagai aparat dan pelayan serta mengharapkan agar sebelum menjalankan tugas melakukan koordinasi pada saat apel pagi.

“Matriks keterkaitan tugas antar SKPD juga perlu dibuat, agar para ASN memahami koordinasi antar SKPD,” tuturnya.

Kemudian, untuk para Camat, Desa dan Lurah terutama dalam menghadapi bulan puasa, khususnya di masjid- masjid dan fasilitas umum agar bisa dibenahi segera.

“Inti dari pemerintahan ada 3 yakni pengaturan, pelayanan dan penindakan. Jadi 3 hal ini yang harus dimaksimalkan,” tutupnya.
Komentar

Tampilkan

  • Coffe Morning, Kaswadi Harap ASN Memiliki Inisiatif dalam Bekerja
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler