Iklan

Muhammad Rasyidi Harap Kafilah Tidak Tegang

Jumat, 04 Juni 2021, Jumat, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T09:45:21Z


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
— Memasuki hari pertama lomba di ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Ke-XXXII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Sidrap, Jumat (4/6/2021).


Enam Kafilah Kabupaten Soppeng akan mengikuti beberapa cabang lomba yang dimana tempatnya berbeda-beda.


Kabag Kesra Setda Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi mengatakan cabang lomba dan Kafilah STQH Soppeng yang tampil pagi ini ada 3 kafilah.


Untuk 3 kafilah ini mengikuti cabang lomba Hadis Nabi dan 100 (Hadis Magfiratul Ramadhani), cabang lomba 1 Juz & Tilawah (Filzah Zahra Aqyla), dan cabang lomba 5 Juz & Tilawah (Husnul Amaliyah Yunus).


“Sementara 3 Kafilah lainnya akan tampil siang ini yakni 10 Juz (Alifa Zahra Fadhilah), Tilawah Dewasa (Nurul Magfirah), dan 3 Hadis Nabi, 500 Hadis (Shafiyyah Syawaliayah Nopiansyah),” ungkapnya.


Mantan Camat Marioriawa ini berharap kepada kafilah agar tidak tegang pada saat berlomba, dan tetap berdoa dan memohon petunjuk dari Allah.


“Kami mengajak dan memohon doa ke seluruh masyarakat Soppeng, semoga Kafilah kita mendapatkan predikat yang membanggakan dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Soppeng,” harapnya.


Diketahui Kabupaten Soppeng mengutus 16 orang kafilah yang akan mengikuti 3 cabang lomba dari 4 cabang yang diperlombakan pada STQH Tingkat Provinsi Sulsel.

Komentar

Tampilkan

  • Muhammad Rasyidi Harap Kafilah Tidak Tegang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler