Iklan

TP-PKK Soppeng dapat 2 Juara di Peringatan HKG ke-49

Rabu, 02 Juni 2021, Rabu, Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T09:24:16Z

KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
— Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah Andi Kaswadi Razak menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49.

Peringatan HKG ini di rangakaikan sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Hotel Four Point Makassar, Rabu (02/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng menerima hadiah dari Plt Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel sebagai juara Harapan 1 lomba kegiatan PKK selama tahun 2020 terkait 10 program pokok PKK dan Harapan 3 lomba penurunan angka Stunting.

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina pun meminta seluruh kader mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral dan pendidikan.

“Saya harap Tim PKK dan kader diseluruh pelosok nusantara mau dan mampu menjadi garda terdepan,” harapnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah berharap dapat terus melaksanakan program kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Prestasi yang diperoleh ini musti dipertahankan, bahkan kalau bisa ditingkatkan agar dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” ucapnya. 
Komentar

Tampilkan

  • TP-PKK Soppeng dapat 2 Juara di Peringatan HKG ke-49
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler