Iklan

Kades Abbanuang’e Tutup Usia, Kaswadi Ucapkan Belasungkawa

Sabtu, 31 Juli 2021, Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T13:38:40Z


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
- Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak memimpin upacara pelepasan jenazah Almarhum Sapiruddin yang diketahui merupakan Kepala Desa Abbanuang’e, kecamatan Lilirilau. Upacara pelapasan jenazah berlangsung di rumah duka, Desa Abbanuange, Sabtu 31 Juli 2021.


Dalam sambutannya, Kaswadi meminta seluruh kerabat dan keluarga untuk melepas Almarhum dengan penuh keikhlasan dengan jalan memaafkan dosa-dosanya.


“Kami, atas nama pemerintah kabupaten soppeng dan pribadi, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian Sapiruddin dalam mengemban amanahnya selaku Kepala Desa Abbanuange,” ungkap Bupati Kaswadi Razak.


“Dan kami juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga Allah menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa Almarhum sehingga ditempatkan ditempat tertinggi dan mulia disisi Allah SWT,” harapnya.


Tak hanya itu, Kaswadi juga berharap kepada semua keluarga yang ditinggalkan untuk mengikhlaskan dan tetap tabah atas kepergian almarhum Sapiruddin.


“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Karena sesungguhnya ia adalah milik Allah SWT dan kepada-Nya lah Ia akan kembali,” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

  • Kades Abbanuang’e Tutup Usia, Kaswadi Ucapkan Belasungkawa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler