Andi Sudirman Definitf Gubernur Sulsel, Begini Harapan Kaswadi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Andi Sudirman Definitf Gubernur Sulsel, Begini Harapan Kaswadi


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
- Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE memberikan ucapan selamat atas pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.


Ucapan tersebut diungkapkan di lounge Kantor Bupati Soppeng, usai melantik pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri Cangadi, Jumat (11/3/2022)


“Atas nama pemerintah daerah, masyarakat dan keluarga menyampaikan selamat atas pelantikan Andi Sudirman Sulaiman, menjadi gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, tentu masyarakat sangat mengharapkan bahwa Gubernur dan seluruh Jajarannya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” ungkap Andi Kaswadi Razak


Ia juga katakan bahwa Pemda Soppeng akan turut berpartisipasi dan mendukung semua program-program pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.


“Tentu ada beberapa hal yang juga menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah provinsi yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng antara lain infrastruktur jalan, infrastruktur pertanian dan infrastruktur lainnya, yang juga berkaitan langsung dengan program-program yang ada di Sulawesi Selatan,” tuturnya.


Bupati Soppeng juga berharap agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk memperhatikan Kab. Soppeng yang memiliki beberapa jalan-jalan yang strategis, dalam artian bahwa pemerintah provinsi dapat menyelesaikan Infrastruktur jalan untuk memperlancar transportasi ekonomi di masyarakat.


“Tak hanya itu, masalah pendidikan, kesehatan, pariwisata dan masib banyak PR lainnya yang harus diselesaikan oleh Gubernur terpilih,”tutup Bupati Soppeng. (Redaksi)