Iklan

Begini Cara Pemerintah Soppeng Apresiasi Wajib Pajak

Kamis, 12 Mei 2022, Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T15:42:40Z

 


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng, yang diinisiasi Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) menggelar Pajak Daerah Award Kabupaten Soppeng, di Aula kantor BPKPD Kabupaten Soppeng, Kamis (12/5/2022).


Kepala BPKPD Kabupaten Soppeng, Drs Dipa pungutan pajak daerah merupakan salah satu komponen penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), lebih banyak memberikan peluang bagi daerah untuk dimobilisasi secara maksimal bila dibandingkan dengan komponen penerimaan PAD lainnya. 


Pelaksanaan Pajak Award yang kita laksanakan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Soppeng kepada Wajib Pajak dan Petugas Pajak Daerah yang mendukung terciptanya Optimalisasi Pendapatan Daerah.


Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengatakan, pajak merupakan hal yang sangat strategis dan penting karena dengan pajak pembangunan di setiap daerah secara berkesinambungan bisa terjaga dengan baik. 


Apalagi dengan kondisi 2 tahun terakhir ini dimana kita menghadapi pandemi Covid-19. Namun  pemerintah daerah dan seluruh jajarannya sangat antusias dalam menghadapi pandemi dengan berbagai kreasi dan kreativitas tinggi untuk tetap menjaga stabilitas ekonomi dan kesehatan yang ada di tengah masyarakat.  


"Saya ucapkan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu Pembangunan Daerah. Tentu apa yang kita saksikan hanyalah bagian kecil. Mari kita jadikan ini sebagai suatu motivasi dan inovasi dari kepala BPKPD yang ingin memberikan semangat kepada para personil dan mitra lainnya," jelasnya. 


Terkait masalah potensi wilayah tentu masih banyak yang memerlukan pikiran dan motivasi dari kita semua untuk dapat tergarap secara maksimal. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada seluruh pihak kecamatan agar dapat saling membantu dan memahami tentang  aset pemerintah Daerah yang ada di wilayah masing-masing agar pendokumentasian aset kita betul-betul terjaga dengan baik. Karena ini adalah tugas dan kewajiban kita bersama selaku pelayan masyarakat. (Rilis)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Cara Pemerintah Soppeng Apresiasi Wajib Pajak
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler