Iklan

Kepala Puslatbang Makassar Apresiasi Pemkab Soppeng : Latsar Selaly Berbeda

Sabtu, 17 September 2022, Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T13:49:11Z


KLIKTERKINI.COM. SOPPENG
- Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI) Makassar Dr Andi Taufik, menyebut Pelatihan dasar yang dilakukan Kabupaten Soppeng ini selalu membuat sesuatu yang berbeda.


Hal itu dia katakan saat menghadiri upacara pelepasan peserta Latsar angkatan I dan II CPNS Soppeng, dengan tema ASN Soppeng, ASN Berakhlak, we always give the best Contribution for Indonesia, di Area Hark Cafe, Jumat (17/9/2022) malam.

"Saya sudah keliling kemana-mana namun Soppeng memang tempat yang keren dan luar biasa," kata Andi Taufik saat memberikan sambutan.

Meski sudah mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dasar, namun kegiatan yang dilaksanakan ini bukan penutupan tapi, pelepasan peserta latsar yang sesungguhnya akan memasuki pelatihan yang sebenarnya di tempat intansi masing-masing yang merupakan media pelatihan yang tidak pernah berakhir sepanjang menempuh karir sebagai ASN Republik Indonesia.

Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, saat melepas secara resmi peserta Pelatihan Dasar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar LAN Makassar, yang telah memberikan sesuatu yang sangat berharga serta melakukan yang terbaik kepada ASN yang ada di Kabupaten Soppeng.

Sementara untuk kepada peserta, dia meminta agar pengalaman ini sebagai suatu hal yang sangat penting bagi kehidupan kita dalam melaksanakan tugas secara maksimal.

Menurut dia, patut dibanggakan dengan apa yang dicapai hari ini, karena saya yakin kalian bisa menjadi generasi pelanjut kami di masa depan. 

"Mari kita bersama-sama menjalankan tugas dan tanggungjawab ini dengan keikhlasan kita bersama," katanya.

Turut hadir dalam upacara pelepasan itu, Wakil Bupati Soppeng, para Kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng, para Kepala Bagian Setda Kabupaten Soppeng. (Rilis)
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Puslatbang Makassar Apresiasi Pemkab Soppeng : Latsar Selaly Berbeda
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler