Desa Ganra Wakili Sulsel di Lomba KIP Tingkat Nasional

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Desa Ganra Wakili Sulsel di Lomba KIP Tingkat Nasional


SOPPENG
- Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng masuk menjadi 10 desa terbaik mewakili pulau Sulawesi dalam lomba keterbukaan informasi publik (KIP) tingkat nasional tahun 2022.


Hal tersebut diungkapkan Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak menerima tim visitasi lomba keterbukaan informasi publik tingkat nasional 2022, di kantor Desa Ganra, Kamis 24 November 2022.


Andi Kaswadi mengatakan, suatu kebanggaan kami Pemerintah Kabupaten Soppeng karena desa Ganra menjadi 10 desa terbaik mewakili pulau Sulawesi.  Mudah-mudahan hasil penelitian nantinya dapat membawa desa Ganra menjadi desa terbaik dalam hal keterbukaan informasi publik.


"Hal itu sesuai dengan visi misi Pemkab Soppeng, dan semoga kedepannya akan lebih di tingkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Selain itu, Andi Kaswadi mengucapkan selamat datang tim visitasi Komisioner Komisi Informasi Publik Pusat di Kabupaten Soppeng khususnya desa Ganra. 


Begitu juga terima kasih kepada kepala Desa Ganra bersama staf dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama ini, sehingga dapat meraih prestasi di tingkat nasional dalam hal keterbukaan informasi publik tahun 2022. 


Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu Gunawan mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah diraih dan tentunya prestasi ini atas dukungan seluruh pihak utamanya Bupati Soppeng, wakil Bupati, Camat dan warga masyarakat desa Ganra.


"Semua ini tak terlepas dari kerja keras aparat desa dan seluruh elemen masyarakat desa Ganra, sehingga kita dapat meraih prestasi di tingkat nasional tahun ini," kata. Andi Wahyu. (Rilis)