Iklan

Desa Ganra Dinobat Terbaik Nasional Dalam Keterbukaan Informasi

Jumat, 02 Desember 2022, Jumat, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T09:05:13Z


SOPPENG
- Salah satu Desa di Sulawesi Selatan yakni Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, masuk 10 besar terbaik Nasional dalam hal keterbukaan informasi.


Dalam capaian yang diperoleh, Desa Ganra Kabupaten Soppeng mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Arya Sandhiyudha, disampaikan saat penyerahan penganugrahan keterbukaan informasi di Sandeq Ball Room, Hotel Claro Makassar, Jumat (02/12/2022) malam.


“Desa Ganra akan mendapatkan penghargaan dari Presiden RI di Istana Negara pada 8 Desember 2022 mendatang,” ungkap Arya Sandhiyudha.


Disamping itu, Wakil Ketua KI Pusat ini mengemukakan bahwa Provinsi Sulawesi Selatan layak menjadi model keterbukaan informasi Nasional karena hasil monev yang dilakukan KI pusat, Sulawesi Selatan masuk kategori Informatif meskipun hasilnya secara resmi belum diumumkan.


“Kita patut berbangga karena Sulsel memiliki komisi informasi yang sangat dedikatif dan totalitas dalam pelayanan keterbukaan informasi,” urainya.


“Keterbukaan informasi publik harus diawali oleh komitmen Kepala Badan Publik dan seluruh Pejabat pengelola informasi dan dokumentasi,” tutup Arya. (Rilis)

Komentar

Tampilkan

  • Desa Ganra Dinobat Terbaik Nasional Dalam Keterbukaan Informasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler