Iklan

Kaswadi Apresiasi Halal Bihalal PT Rayyan Menara Travel

Sabtu, 03 Juni 2023, Sabtu, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T20:26:45Z



SOPPENG - PT. Rayyan Menara Travel Umroh dan Haji Plus untuk zona Bone, Soppeng, Wajo dan Sidrap menggelar Halal Bi Halal di Hark Cafe Soppeng, Sabtu (03/06/2023).


Direktur PT. Rayyan Menara Travel H. Zainuddin Mubarak Naim menyampaikan mottonya yaitu sekali bayar umroh berkali-kali.


Artinya sekali umroh, jemaah yang ada di tanah Haram Mekah selama 6 hari dan diberi kesempatan kepada jemaah untuk umroh 2 kali sehari sehingga apabila dikalikan 6 berarti 12 kali dan mendapat bimbingan dari pembimbing yang profesional.


“Jamaah Soppeng semakin dahsyat, Insya Allah tanggal 5 Agustus 2023 kurang lebih 437 jemaah yang akan berangkat menunaikan umroh,” kata H. Zainuddin Mubarak.


Disampaikan bahwa PT. Rayyan Menara Travel memberangkatkan jamaah tahun lalu sebanyak 1.380 dan melihat animo masyarakat semakin meningkat maka tahun ini PT.Rayyan menara travel membooking 2000 seat.


“Mudah-mudahan jamaah Soppeng mampu mencapai setengah dari target kami,” imbuhnya.


Sementara, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi halal bi halal tersebut karena dinilai bahwa tidak semua travel dapat melakukan acara seperti ini.


Lanjutnya bahwa salah satu upaya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng yaitu bagaimana masyarakat Soppeng bisa mendapatkan fasilitas maupun kesempatan untuk memenuhi suatu Ibadah yang merupakan idaman setiap manusia.


“Banyak travel umroh yang bermunculan saat ini tapi tidak semua mampu bertahan,” ucap Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


Disampaikan pula bahwa animo masyarakat Soppeng sangat tinggi untuk berangkat Haji dan Umroh sehingga banyak diantaranya menjadi korban dari travel-travel yang tidak bertanggung jawab.


“Saya bisa katakan bahwa PT. Rayyan Menara Travel merupakan travel yang mampu bertanggung jawab,” ungkap Andi Kaswadi Razak.


“Jangan ragu untuk mendaftar di PT. Rayyan Menara travel,” ungkapnya lagi. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Kaswadi Apresiasi Halal Bihalal PT Rayyan Menara Travel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler