Iklan

Laporkan Kesiapan Panitia Bupati Soppeng Cup, ini Kata Kaswadi

Kamis, 09 November 2023, Kamis, November 09, 2023 WIB Last Updated 2024-03-06T06:14:10Z


KLIKTERKINI.COM
- SOPPENG - Jelang pelaksanaan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2023, Panitia Pengurus melakukan audiens dengan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (8/11/2023).


Pertemuan tersebut bertujuan untuk melaporkan kesiapan panitia untuk melaksanakan turnamen Bulutangkis antar Desa/Kelurahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 18 November 2023, di Gor Koni Watansoppeng. 


Selain itu, diketahui dalam audiensi tersebut, panitia pelaksana meminta kesediaan Bupati Soppeng untuk hadir untuk membuka kegiatan yang bakal diikuti ratusan peserta. 


Usai melakukan audiensi, salah satu panitia, Jusman mengatakan bahwa, Bupati memberikan tanggapan positif dan mendukung terhadap rencana kegiatan tersebut.


Dengan dukungan yang diperoleh dari Bupati kata dia, panitia turnamen bulutangkis yakin bahwa acara mereka akan menjadi sukses dan memberikan manfaat yang besar. 


Sekedar diketahui, Turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2023 ini bakal diikuti oleh 70 Kelurahan Desa. Selain itu, kegiatan dengan tujuan untuk gelorakan Bulutangkis di Soppeng memiliki kategori dari Pra Usia Dini dengan tujuan menumpuk bibit atlet, hingga Dewasa.

Komentar

Tampilkan

  • Laporkan Kesiapan Panitia Bupati Soppeng Cup, ini Kata Kaswadi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler