Iklan

Berkunjung ke SKK MIGAS, Amran Mahmud: Alokasi Gas Untuk Cahaya di Wajo

Jumat, 28 September 2018, Jumat, September 28, 2018 WIB Last Updated 2020-12-13T14:38:08Z


KLIKTERKINI.COM - Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud didampingi istrinya Hj Sitti Maryam melakukan kunjungan silaturrahim ke SKK MIGAS, di Wisma Mulia, Kuningan Jakarta, Jumat 28/9/2018.

Amran Mahmud dan Isteri menemui Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi,untuk memperkenalkan diri sekaligus membicarakan masa depan pengelolaan gas di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

"Wajo mempunyai sumber daya alam yang melimpah, salah satunya gas alam, kalau ini di kelola dengan maksimal akan bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi selatan terutama masyarakat Kabupaten Wajo khususnya,” ungkap Dr Amran Mahmud.

Obsesi Amran Mahmud terungkap dalam pertemuan tersebut, yakni menjadikan Wajo bermandikan cahaya dengan mengoptimalkan alokasi gas yang berasal dari sumur gas Kampung Baru Gilireng, Wajo.

“Alokasi gas nantinya akan membuat Wajo kedepan akan bermandikan cahaya, tidak ada lagi daerah daerah yang gelap,” ungkap Amran Mahmud

Kepala SKK Migas yang didampingi oleh Deputi Dukungan Bisnis, Laksamana Muda (Purn) M. Atok Urrachman, menyampaikan arahan dan dukungan atas usaha Bupati Wajo terpilih ini untuk mengoptimalkan potensi Gas yang ada di Wajo.

Hadir dalam acara tersebut Presiden Direktur EEES, Andi Riyanto dan Andi P. Rukka, staf Litbang Kabupaten Wajo.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Berkunjung ke SKK MIGAS, Amran Mahmud: Alokasi Gas Untuk Cahaya di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler