Iklan

Tangis Haru Sambut Aslan Selamat Terombang Ambing di Teluk Bone

Rabu, 23 Januari 2019, Rabu, Januari 23, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:37:17Z
Aslan saat disambut keluarga

KLIKTERKINI.COM,WAJO - Tangis haru keluarga menyambut kedatangan Aslan yang ditemukan selamat setelah dinyatakan hilang selama kurang lebih 24 jam lamanya.

Aslan warga Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, dinyatakan hilang kontak saat melaut di perairan Teluk Bone, Selasa 22/1/2019.

Namun setelah dilakukan pencarian kurang lebih 24 jam lamanya, akhirnya Aslan ditemukan dalam kondisi selamat di wilayah Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo , Rabu 23/1/2019.

"Alhamdulillah, akhirnya Aslan ditemukan dalam keadaan selamat setelah sempat terombang ambing di Laut lepas selama kurang lebih 24 jam lamanya," kata Kapolsek Sajoanging, AKP Jasman Parodi kepada KLIKTERKINI.COM ,Rabu 23/1/2019.

Lebih jauh AKP Jasman Parodi mengatakan, pencarian korban dilakukan oleh keluarga. pemerintah, TNI, dan Polisi, bahkan TimSAR Bone ikut membantu, sesaat setelah Aslan dinyatakan hilang  di Perairan Teluk Bone.

"Korban sudah kita evakuasi dan diberikan pelayanan kesehatan untuk pemulihan dan bahkan korban kini sudah kembali berkumpul dengan keluarganya di Akkajeng," kata Mantan Kapolsek Pammana itu.


Laporan: Rus
Editor: Risal

Komentar

Tampilkan

  • Tangis Haru Sambut Aslan Selamat Terombang Ambing di Teluk Bone
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler