Iklan

Tim Medis Puskesmas Moncongloe Tolong Warga Dampak Banjir

Rabu, 23 Januari 2019, Rabu, Januari 23, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:37:17Z
Tim medis Puskesmas Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan terjun langsung dalam melakukan evakuasi dan pertolongan pertama terhadap warga yang terkena dampak banjir, Rabu 23/1/2019

KLIKTERKINI.COM,MAROS - Tim medis Puskesmas Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan terjun langsung dalam melakukan evakuasi dan pertolongan pertama terhadap warga yang terkena dampak banjir, Rabu 23/1/2019.

Dalam proses peningkatan pelayanan kesehatan di wilayah kerja, khususnya yang terdampak banjir dan musibah di wilayah Kecamatan Moncongloe. Tim kesehatan atau siaga bencana UPT Puskesmas Moncongloe melakukan penyisiran disejumlah rumah warga.

"Desa Moncongloe, Perumahan Bukit Nirwana 3 yang perumahan-perumahan lainnya tergenang banjir serta beberapa titik di Kecamatan Moncongloe," ujar Abdul Rasyid salah satu warga Moncong Loe.

Hampir seluruh wilayah Moncongloe banjir dan memutus akses ke Kota Makassar, mengakibatkan warga Moncongloe terisolasi sehingga tim medis turun kelapangan melakukan tindakan penolongan kepada warga yang terkena banjir.

Laporan: Abrar
Editor: Risal
Komentar

Tampilkan

  • Tim Medis Puskesmas Moncongloe Tolong Warga Dampak Banjir
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler