Iklan

Warga Kampung Jajan Tosagena Belawa, Doakan AM Ali Gaffar Jadi Anggota DPR RI

Minggu, 24 Maret 2019, Minggu, Maret 24, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:51Z


Pesanku.id, Wajo - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Demokrat AM Ali Gaffar Patappe disambut meriah pengunjung Kampung Jajanan Tosagenae, Sabtu (23/3/2019) malam. AM Ali Gaffar Patappe didampingi istrinya aktris peran Andi Soraya.

Pengelola Kampung Jajanan Tosagenae, Munandar menyambut gembira kehadiran AM Ali Gaffar Patappe dan istri Andi Soraya beserta rombongan dan meminta warga yang hadir di Kampung jajan Tosagena mendoakan serta memilih AM Ali Gaffar pada pileg 17 April mendatang. 

"Semoga kehadiran AM Ali Gaffar Patappe bersama aktris Andi Soraya dapat memberikan berkah  untuk masyarakat Kecamatan Belawa dan kenanglah Belawa. Mari kita doakan ber sama, semoga terpilih dan memperhatikan kami disini," kata Munandar.

AM Ali Gaffar Patappe dan istrinya Andi Soraya juga sempat diminta oleh pengelola Kampung Jajanan Tosagenae untuk naik ke panggung untuk memperkenalkan diri kepada ratusan pengunjung yang memadati lokasi tersebut.

"Kebetulan suami saya orang Pangkep, kebetulan juga saya keturunan Wajo, jadi saya minta suami ajak saya. Sehingga nyasarlah sampai di Belawa, masyarakat Wajo ternyata semua baik dan ramah-ramah," kata Andi Soraya disambut riuh tepuk tangan pengunjung.

Selama beberapa jam berada di Kampung Jajanan Tosagenae. Selain menikmati kuliner yang dijajakan, Andi Soraya juga melayani pengunjung yang ingin mengabadikan kehadirannya di tempat tersebut.

Komentar

Tampilkan

  • Warga Kampung Jajan Tosagena Belawa, Doakan AM Ali Gaffar Jadi Anggota DPR RI
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler