Iklan

Prediksi PSM Vs Bhayangkara : Do or Die

Kamis, 02 Mei 2019, Kamis, Mei 02, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:39Z

KLIKTERKINI.COM, MAKASSAR -- Laga hidup mati akan dijalani PSM Makassar saat menjamu Bhayangkara FC di leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5/2019). Tak pilihan buat Wiljan Pluim dkk selain memenangkan pertandingan.

Seri atau kalah akan membuat Pasukang Ramang gagal meraih Piala Indonesia. Jadi tak ada kata lain selain menang. Do or die.

Sebelumnya, di leg pertama yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), PSM takluk 2-4 dari Bhayangkara FC. Dengan kekalahan itu, PSM wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Pelatih PSM Darije Kalezic optimistis bisa mengalahkan The Guardian di laga kandang. Dengan dukungan suporter, Kalezic yakin para pemain PSM akan lebih termotivasi untuk memenangi pertandingan.

“Kami percaya bisa cetak gol meski tidak mudah. Dengan bantuan fans, kami yakin bisa melakukannya,” kata Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Karena Juku Eja baru melakoni pertandingan kontra Home United pada pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 30 April kemarin.

“Kita sedang sibuk memulihkan diri untuk menghadapi Piala Indonesia besok,” pungkasnya.(*)

Editor : Irwan 

Komentar

Tampilkan

  • Prediksi PSM Vs Bhayangkara : Do or Die
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler