Iklan

Kaswadi Antar AKBP Dedy Ke Polres Wajo Dengan Sepeda Motor

Selasa, 26 November 2019, Selasa, November 26, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:35:59Z
SOPPENG, KLIKTERKINI.COM - Bukti kekeluargaan yang telah di jalin Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, dengan Mantan pejabat Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, diwujudkan hari ini dengan mengantar Dedy ke tempat tugas yang baru di Polres Wajo. Selasa (26/11/2019).

Rombongan yang di pimpin Bupati Soppeng ini menempuh perjalanan selama 25 menit dari Kabupaten Soppeng ke Kabupaten Wajo dengan mengendarai roda 2, serta kurang lebih 500 motor yang ikut dalam rombongan ini.

Sekertaris Daerah Kabupatem Soppeng, A Tenri Sessu, yang ikut dalam rombongan ini mengatakan bahwa kegiatan mengantar Kapolres Dedy Dewantho ketempat tugasnya yang baru dengan menggunakan kendaraan roda dua adalah gagasan Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, sebagai bukti kedekatan dan kecintaan masyarakat Soppeng kepada Kapolres Dedy Dewanto.

"Beliau selama bertugas di Soppeng, merupakan pejabat yang sangat peduli dengan lingkungannya, dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para insan Pers dan LSM" ungkap Tenri Sessu.

Beliau juga bersama Anggota Forkopimda lainnya, lanjutnya, tidak sedikit memberikan masukan - masukan terhadap perjalan roda pemerintahan di Kab.Soppeng.


"Sehingga pembangunan di Kabupaten Soppeng dari tahun ketahun berjalan dengan baik, ini tentunya karena situasi trantib masyarakat yang kondusif" pungkasnya.

Dalam penyambutan turut hadir, Bupati Wajo, Amran mahmud.

Turut mengantar, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Pimpinan SKPD, dan Club motor Soppeng.
Komentar

Tampilkan

  • Kaswadi Antar AKBP Dedy Ke Polres Wajo Dengan Sepeda Motor
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler