Turnamen PB Bhayangkara Polres Soppeng Resmi Dibuka

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Turnamen PB Bhayangkara Polres Soppeng Resmi Dibuka


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG
- Persatuan Bulutangkis (PB) Bhayangkara Polres Soppeng bekerja sama PB. Lucky Laki dan PB. Puncak melaksanakan Open Tournament Badminton Bhayangkara CUP I Se-Kab. Soppeng.


Tournament tersebut berlangsung di Gedung Koni, Senin (7/2/2022) malam. Yang mengangkat tema Dengan semangat olahraga Cabang Bulutangkis kita sukseskan Vaksinasi Covid – 19 di Bumi Latemamala


Laporan Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan S.Tr.K M.H selaku Ketua Panitia mengatakan gelaran Tournament Badminton Bhayangkara Cup I akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung 7 hingga 17 Februari 2022 dan diikuti sebanyak 214 peserta dari berbagai wilayah Kab. Soppeng dengan kategori kelas Ganda Putra A-B dan C – C serta memperebutkan total hadiah sebanyak 22 juta.


Kapolres Soppeng, AKBP Moh Roni Mustofah S. Ik, M. Ik dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Badminton merupakan olahraga yang digemari berbagai kalangan dan ini harus kita budayakan dan ini salah satu upaya meningkatkan imun dengan olahraga agar tidak tertular Covid – 19, namun harus tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan memakai masker, dan menjaga jarak.


“Saya menghimbau kepadapanitia dan para peserta sudah divaksin untuk memutus mata rantai Covid – 19 sesuai dengan tema yang diusung,” ucapnya.


Kapolres Soppeng berharap mudah – mudahan kegiatan ini berjalan lancar, sehingga dapat terlaksana dengan baik, salam sehat, salam sportifitas dan salam olahraga.


Sementara Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, yang membuka tournament tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa sekian banyaknya peserta tidak menjadi jaminan bahwa kualitas dari kejuaraan ini bukan diukur dari banyak peserta, namun bagaimana kesiapan panitia, yang mampu menghadirkan turnament yang berkualiatas, dan didukung oleh pemain yang mempunyai Sportisitas yang tinggi.


“Sia – sia lah kerja para panitia kalau mempertontonkan sesuatu yang tidak sepantasnya, dan tentu wasit menjadi peran penting dalam pelaksanaan pertandingan ini,”tuturnya.


Bupati Soppeng sangat mengapresiasi apa yang dilakukan panitia pada malam ini, namun pandemi Covid belum berakhir, Presiden meminta untuk tetap waspada terutama penggunaan Masker yang sangat penting untuk selalu digunakan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek. (Redaksi)