Fun Bike Polres Soppeng Dihadiri Bupati

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Fun Bike Polres Soppeng Dihadiri Bupati

 


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Kepolisian Resor (Polres) Soppeng mengdakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.


Salah satu kegiatan tersebut yakni Olahraga Sepeda Gembira (Fun Bike) yang di ikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan, Kegiatan ini digelar secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian, Minggu (19/6/2022).


Kegiatan pembukaan Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara dibuka secara serentak oleh Kapolri secara zoom meeting dan kesempatan tersebut digunakan pula untuk menyapa para peserta Fun Bike secara daring.


Begitu pula para peserta Fun Bike dilepas secara serentak dengan aba-aba dari panitia pusat. Untuk Fun Bike di Sopppeng, dipusatkan di halaman Mapolres selanjutnya kembali finish Mapolres Soppeng.


Hadir pada kegiatan tersebut di Mapolres Soppeng, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Ketua DPRD Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, serta Pimpinan dan Anggota Forkopimda Soppeng.


Kapolres Soppeng SKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan, bahwa kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76 yang akan di peringati tanggal 1 Juli 2022 mendatang.


“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76 dalam rangka mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi," katanya.


Selain kegiatan fun bike kita juga melaksanakan kegiatan senam gembira bersama, guna untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu vit dan sehat.


Untuk kegiatan Fun Bike, peseta beruntung mendapatkan hadiah doorprise seperti sepeda dan berbagai hadiah yang menarik lainya.