Ratusan scooters Ikuti Scooter Party di Soppeng

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ratusan scooters Ikuti Scooter Party di Soppeng


SOPPENG
- Ratusan scooters dari berbagai daerah berkumpul di Kawasan Objek Wisata Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Soppeng.


Kedatangan para scooters ini dalam rangka mengikuti acara Soppeng Scooter Party yang berlangsung dua hari, mulai tanggal 22 - 23 Oktober 2022.


"Kegiatan ini diikuti 325 scooters dari berbagai daerah dan luar pulau Sulawesi, diantaranya Jombang, Samarinda, Wakatobi, dan Gorontalo," kata Muh Resky Rustan selaku ketua panitia.


Samentara Pembina Scooter Soppeng Party yang juga ketua AMPI Soppeng, Andi Muhammad Farid Kaswadi mengatakan,

vespa mengajarkan tentang kesetiaan ketika yang baru bermunculan, di situlah keinginan akan mulai menggoyahkan kesetiaan.


Olehnya itu, Andi Farid berharap kegiatan ini bukan yang terakhir namun tahun depan dapat dilaksanakan dengan lebih meriah lagi. Jadikan tahun ini sebagai pembelajaran bagi teman-teman panitia, dan tetap jaga kekompakan teman-teman scooters.


Bupati Soppeng diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Hadi Indrajaya S.IP menyampaikan apresiasi kepada panitia sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Ini salah satu wujud membantu pemerintah mengajak saudara -saudara kita yang ada diluar untuk datang ke Soppeng. 


Hadi Indrajaya berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai kegiatan rutin, tapi bagaimana dapat membina silaturahim antar seluruh scooters, dimana motor vespa tidak akan pemah habis dimakan usia.


"Kami berharap club vespa ini dapat bermitra dengan pemerintah dalam mendukung program-program pemerintah, utamanya dalam mendukung dan berpartisipasi dalam memberantas ancaman narkoba, bukan hanya di Soppeng tapi seluruh Indonesia," ungkapnya. 


Selain itu, Hadi juga mengajak seluruh scooteris dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (Rilis)