2.075 Buku Dibagikan kepada Sekolah, Harap Bisa Dimanfaatkan Dengan Baik

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

2.075 Buku Dibagikan kepada Sekolah, Harap Bisa Dimanfaatkan Dengan Baik


SOPPENG
- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng mendistribusikan bantuan buku siap layan kepada perpustakaan sekolah, perpustakaan Desa dan perpustakaan komunitas,  di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Senin 28, November 2022 


Tercatat penerima bantuan buku tersebut diantaranya ada 7 sekolah dasar (SD), 6 sekolah menengah pertama (SMP), 2 SMA, satu SMK, 7 MTs, satu perpustakaan desa,  dan satu perpustakaan komunitas.


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Soppeng, Hamzah Hola S.Sos, MSi mengatakan, bantuan buku siap layan yang dibagikan tersebut merupakan bantuan dari Gubernur Sulawesi Selatan melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel.


Hamzah mengatakan, sebanyak 2.075 buku yang akan dibagikan kepada perpustakaan sekolah, perpustakaan desa dan komunitas. 


"Saya berharap bantuan buku siap layan ini dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh perpustakaan, sehingga dapat memberikan pengetahuan dan informasi bagi pemustaka atau pengunjung perpustakaan," kata Hamzah (Rilis)