Iklan

Bupati Soppeng Buka Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai

Kamis, 26 Januari 2023, Kamis, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T13:59:12Z


SOPPENG - Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak membuka kegiatan Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai Kabupaten Soppeng.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BRI Cabang Soppeng ini berlangsung di Hark Cafe & Eatery Malaka, Rabu, 25 Januari 2023

Pada kesempatan itu, Kaswadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya yang dilakukan ini, dalam rangka mewujudkan suatu kerjasama yang baik dan merupakan implementasi kesepakatan antara kita dengan Bank BRI. 

“Serta kegiatan ini juga merupakan suatu komitmen kerjasama Bank BRI dengan Desa yang ada di Kabupaten Soppeng,” ucapnya.

Hal ini, kata dia, patut di syukuri karena tidak semua Kabupaten melakukan kerjasama seperti ini untuk lebih memudahkan dan memberikan ruang kepada kita untuk berkreasi dan bekerjasama dengan pihak perbankan baik untuk masyarakat, pegawai dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). 

“Semoga pertemuan ini dapat menarik suatu kesimpulan, karena ada beberapa produk di BRI yang tidak tersosialisasikan dengan baik di masyarakat. Insya Allah, nanti kita bisa mencoba membangun kekuatan ekonomi bersama antara Kabupaten dan Desa melalui Bank BRI yang akan kita dorong untuk mendapatkan bantuan permodalan asalkan sesuai dengan peruntukannya agar perkembangan suatu daerah dapat berhasil,” terangnya. 

Sementara Branch Manager BRI Kantor Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini, kita akan menuju era digitalisasi  sebagaimana pemerintah Indonesia telah mengarahkan masyarakat untuk bertransaksi secara Non Tunai. 

“Saya harap Bank BRI Soppeng dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng,” jelasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Buka Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler