Iklan

Jumaldi Ajak Kades di Soppeng Pererat Hubungan Yang Baik dengan Bank BRI

Rabu, 25 Januari 2023, Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T14:18:01Z

SOPPENG
- Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Soppeng, Jumaldi meminta kepada para Kepala Desa agar mempererat hubungan baik antar Desa maupun dengan Bank BRI.

Hal ini disampaikannya saat Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai Kabupaten Soppeng, Rabu 25 Januari 2023.

Kata dia, mempererat hubungan baik antar Desa maupun dengan Bank BRI dilakukan agar tidak hanya 2 Desa yang mendapatkan BRILiaN, tapi usahakan Desa lain juga mendapatkannya. 

“Oleh karena itu, saya minta kepada rekan Bank BRI agar tetap solid dengan APDESI dan senantiasa membantu kami di Desa dalam hal pelayanan dan memberikan ruang khusus kepada kami,” ucap Jumaldi.

Ditempat yang sama, Branch Manager BRI Kantor Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian mengatakan, saat ini kita akan menuju era digitalisasi sebagaimana pemerintah Indonesia telah mengarahkan masyarakat untuk bertransaksi secara Non Tunai. 

“Bank BRI Soppeng berharap dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng,” harapnya.

Apalagi kata dia, di tahun 2022 kita telah menjalankan kerjasama yang cukup baik. “Semoga kerjasama di tahun 2023 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami di BRI mempunyai program Desa BRILiaN dimana di tahun 2022 sudah ada 2 Desa di Kabupaten Soppeng yang mendapatkan predikat BRILiaN dari Bank BRI yaitu Desa Lompulle dan Desa Mattabulu,” bebernya.

Selain itu, dua dari Desa itu juga telah mendapatkan reward untuk murid-murid berupa beasiswa kepada murid SD sebesar Rp100.000.000. 
“Semoga di tahun 2023 ini semakin banyak Desa di Kabupaten Soppeng yang bisa mendapat predikat Desa BRILiaN,” tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Jumaldi Ajak Kades di Soppeng Pererat Hubungan Yang Baik dengan Bank BRI
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler