Iklan

Meriahkan HJS, Sontrac Gelar Event Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VII dan Ogie Endurance

Sabtu, 18 Maret 2023, Sabtu, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T20:17:42Z

SOPPENG
- Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Soppeng (HJS) yang ke-762 Tahun, Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac) menggelar event Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VII dan Ogie Endurance, yang dilaksanakan di Kawasan wisata alam ompo, Kabupaten Soppeng.

Ketua panitia, Nasdin Elwan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan. Namun pada tahun ini, ada 2 event yaitu Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VII yang diikuti 1372 rider, dan Ogie Endurance yang diikuti 10 tim. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah daerah atas segala bantuan dan supportnya. Begitu pula kepada sponsor yang telah ikut berkontribusi untuk menyukseskan event ini," kata Nasdin.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi halide dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para panitia yang telah sukses melaksanakan event ini. 

"Selamat datang para riders dari seluruh nusantara. Silahkan menikmati jalur yang sudah disiapkan para panitia," ucap Lutfi

"Kami berharap melalui event ini, semoga menjadi tempat agar tali silaturahmi para riders tetap terjalin dengan baik," tutupnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan HJS, Sontrac Gelar Event Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VII dan Ogie Endurance
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler