Iklan

Masyarakat Soppeng Meriahkan Jalan Sehat Bersama BUMN

Minggu, 19 Maret 2023, Minggu, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T20:16:26Z

SOPPENG -  Ratusan masyarakat Kabupaten Soppeng mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT BUMN ke 25 tahun yang di pusatkan di Pelataran Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng, Minggu, 19 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, perwakilan PT. Pelindo, Apri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng bersama jajarannya atas dukungan dan support yang diberikan sehingga kegiatan Jalan Sehat yang merupakan rangkaian HUT BUMN ke 25 tahun dapat terlaksana dengan baik. 

Kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan momentum yang baik dalam meningkatkan sinergitas antara BUMN, pemerintah daerah, dan masyarakat Kabupaten Soppeng. 

Tak hanya di Kabupaten Soppeng, kegiatan ini juga diselenggarakan secara serentak di seluruh Kab/Kota se-Sulsel. 

"Olehnya itu, kepada seluruh peserta, kami harapkan agar mengikuti jalan sehat ini dengan tertib dan tetap berada di rute yang telah disiapkan oleh panitia," ucapnya.

Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat tersebut.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Menteri BUMN yang telah menginisiasi kegiatan ini yang dilakukan secara serentak. Ini artinya Menteri BUMN memiliki kepedulian yang tinggi terhadap daerah-daerah yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan perhatian BUMN," kata Kaswadi.

Di Kabupaten Soppeng, lanjut Kaswadi, juga bakal dilaksanakan kegiatan gerak jalan santai dengan peserta yang tidak dibatasi sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Soppeng ke 762 tahun.

"Berdasarkan hasil survey, masyarakat di Indonesia paling malas bergerak. Sehingga Gubernur Sulsel menginisiasi "Anti Mager" untuk menggerakkan masyarakat selalu beraktivitas dan gemar berolahraga," tambahnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Soppeng Meriahkan Jalan Sehat Bersama BUMN
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler