Iklan

Bupati Kaswadi Siap Sukseskan Pelaksanaan Off Road 2023

Selasa, 06 Juni 2023, Selasa, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T20:21:50Z



SOPPENG - Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Faizal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng, Kaswadi Razak.


Ucapan terima kasih itu dikatakannya karena Pemerintah Kabupaten Soppeng telah mendukung kegiatan Off Road di tahun 2023 ini.


"Sesuai rencana kami tahun lalu, Off Road akan dilaksanakan di Kabupaten Soppeng pada 23 -25 Juni 2023 yang berlokasi di Lapangan Gasis Kabupaten Soppeng," ucap Kombes Pol Faizal saat rapat persiapan Bhayangkara Off Road tahun 2023 di rumah Jabatan Bupati Soppeng,  Selasa (06/06/2023).


Kata dia, Off Road ini akan terbuka untuk umum. Baik untuk perorangan atau klub, dari dalam dan luar Provinsi Sulawesi Selatan dengan persyaratan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) yang masih berlaku.


"Untuk kelas yang diperlombakan yaitu 4x4 Non Winch Competition, 4x4 Xtreme Adventure dan Jambore Overland," ujarnya.


Sementara Bupati Soppeng, Kaswadi Razak menyambut dengan baik dan akan bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan Off Road tersebut.


"Saya berharap ini adalah pertemuan terakhir yang dilakukan. Jangan terlalu banyak pertemuan karena biasanya jika semakin banyak pertemuan maka rencana yang akan dilakukan akan berubah-ubah, sehingga hari ini kita harus bermusyawarah dan sepakat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing agar jelas, dan segala hal yang dibutuhkan dapat dipersiapkan dengan baik," terangnya.


Dalam kesempatan ini, Kaswadi meminta kesepakatan terkait lokasi dan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan nantinya. 


"Kita harus semaksimal mungkin, agar dapat lebih sukses dari acara yang di Malino kemarin," ujarnya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Kaswadi Siap Sukseskan Pelaksanaan Off Road 2023
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler