Danrem Toddopuli Kunjungan Kerja di Kabupaten Soppeng

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Iklan Halaman Posting

Danrem Toddopuli Kunjungan Kerja di Kabupaten Soppeng


SOPPENG - 
Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/ Toddopuli Ny. RR. Endang Sugeng Hartono melakukan kunjungan kerja di Kab. Soppeng, Senin (20/11/2023).


Kedatangan Danrem 141 Toddopuli disambut oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dan para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng bertempat di halaman Makodim 1423 Soppeng.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng memperkenalkan salah satu Icon Kab. Soppeng yaitu KWA Permandian Air Panas Lejja dengan segala fasilitasnya kepada Danrem 141/Toddopuli. serta bagaimana kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Daerah dan para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng.


"atas nama pemerintah Kab. Soppeng, dan secara pribadi saya menyampaikan selamat datang kepada Danrem 141/Toddopuli bersama rombongan di Bumi Latemmamala Kab. Soppeng, yang memiliki daya tarik tersendiri diantaranya wisata permandian air panas Lejja dan titik tengah Indonesia yang tepatnya berada di Desa Umpungen Kec. Lalabata."


"Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, pemerintah Daerah bersama dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng senantiasa bekerjasama khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Tak hanya itu, kami juga merintis beberapa jalan dengan tujuan untuk memperlancar lalu lintas di daerah yang telah berkembang serta untuk meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan ekonomi" tambahnya.


Penyerahan secara simbolis bingkisan stunting kaum Dhuafa dan perlengkapan sekolah, penanaman pohon alpukat dan jeruk serta pelepasan burung (burung merpati, perkutut, pipit, pigai) secara serentak oleh oleh Komandan Korem 141/Toddopuli didampingi oleh Bupati Soppeng dan para Anggota Forkopimda. (Rls)