Iklan

Jelang Libur Lebaran, Manajemen TWA Lejja Berbenah

Minggu, 31 Maret 2024, Minggu, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T05:11:49Z


SOPPENG
- Jelang hari libur lebaran, Manajemen Taman Wisata Alam (TWA) Lejja yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, melakukan pembenahan dibeberapa sektor.


Diketahui paada tahun sebelumnya TWA Lejja selalu dikunjungi pada momen libur lebaran Idul Fitri, bahkan membludak dan macet hingga ke permukiman warga.


Melihat hal otu, Manajemen TWA Lejja melakukan serangkaian pembenahan di beberapa fasilitas yang ada dalam lokasi wisata.


Manager Twa Lejja Arizal kepada media menyampaikan bahwa, pada bulan ramadan pengunjung di TWA Lejja relatif sepi dikarenakan bulan puasa. Dan nanti akan membeludak paasa saat libur lebaran.


"Momen inilah yang kami manfaatkan untuk berbenah, sehingga pada libur lebaran nantinya sudah bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh pengunjung," katanya, Minggu (31/3/2024).


Adapun yang menjadi fokus pembenahan, lanjut Arizal, seperti jalan yang ada dipinggir kolam, jalan menuju Villa dan lainnya.


Dia berharap, dengan peningkatan dan pembenahan fasilitas ittu, para pengunjung lebih merasa nyaman saat berada di TWA Lejja.


Selain itu, dia juga berharap semoga libur lebaran tahun ini pengunjung kembali meningkat dari tahun lalu. 

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Libur Lebaran, Manajemen TWA Lejja Berbenah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler