Iklan

Siswa SDN 3 Lemba Wakili Soppeng di Tingkat Provinsi Kompetisi Ana' Dara Kallolo

Senin, 27 Mei 2024, Senin, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T05:10:28Z


SOPPENG
- Pemilihan Ana' Dara Malebbi dan Kallolo Magaretta Sulawesi Selatan 2024 telah kembali digelar setelah kompetisi di tingkat kabupaten selesai dilaksanakan di masing-masing wilayah kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.



Kabupaten Soppeng terkenal karena konsistennya dalam mengirimkan duta terbaiknya untuk bersaing dengan kabupaten lainnya di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. 




Persaingan semakin ketat dengan kriteria penilaian yang meningkat, menuntut para finalis untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka.




Ikatan Ana' Dara Kallolo Soppeng (IKALONG) telah bekerja keras untuk mempersiapkan finalis dari Kabupaten Soppeng agar siap bersaing di tingkat provinsi Sulawesi Selatan. 




Salah satu finalis yang akan mewakili Kabupaten Soppeng adalah Azizah Asra Nabilah Ibrahim, seorang siswi kelas 5B di SDN 3 Lemba Kabupaten Soppeng.




Azizah dipersiapkan untuk kompetisi di tingkat provinsi Sulsel melibatkan aspek kesehatan, mental, dan pengetahuan yang lebih mendalam. 




Azizah mulai mempersiapkan diri dengan belajar dan berlatih secara intensif, menyadari bahwa suasana dan penilaian akan berbeda pada tingkat ini.




"Sebagai finalis Ana' Dara Kallolo Provinsi Sulsel, saya merasa perlu untuk terus belajar dan berkembang. Saya sudah memulai proses persiapan sejak kompetisi di tingkat kabupaten, dan saya siap menantang diri saya sendiri untuk terus berkembang," kata Azizah. Senin (27/5/2024)




Untuk diketahui, Grand final kompetisi Ana' Dara Kallolo tingkat Provinsi Sulsel 2024 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 23 Juni 2024 di Makassar.

Komentar

Tampilkan

  • Siswa SDN 3 Lemba Wakili Soppeng di Tingkat Provinsi Kompetisi Ana' Dara Kallolo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler