Iklan

Kapolda Sulsel Pimpin Syukuran HUT Korpolairud Ke-68

Rabu, 05 Desember 2018, Rabu, Desember 05, 2018 WIB Last Updated 2020-12-13T14:37:38Z

SUARA RAKYAT. NEWS -- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin syukuran Dirgahayu Korpolairud ke 68 tahun 2018 yang di selenggarakan di Markas Komando Polairud Polda Sulsel jln. ujung pandang, Rabu (05/12) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Forkopimda Sulsel.

 kegiatan tersebut di buka dengan marawis yang dilakukan oleh Polwan Polda Sulsel. HUTPol Air kali ini mengangkat tema, "Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 dalam Mendukung Pembangunan Nasional". 

 Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-68 Korpolairud."Tingkatkan kerjasama dan sinegritas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran tni, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat” Tuturnya

Setelah sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Tidak hanya itu, Kegiatan dimeriahkan dengan pergelaran yang dilakukan polwan, bhayangkari dan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Kegiatan di tutup dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sulsel kepada Kepala Badan Pertahanan Nasional Makassar dalam pemeliharaan barang-barang inventaris milik Polri.(rls)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Sulsel Pimpin Syukuran HUT Korpolairud Ke-68
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler