Iklan

Selain Serahkan Bantuan, Kasat Lantas Juga Jadi Muadzin

Jumat, 25 Januari 2019, Jumat, Januari 25, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:37:10Z
Kasat Lantas Polres Wajo menyerahkan bantuan pembangunan mesjid di salah satu mesjid di Siwa Kecamatan Pitumpanua

KLIKTERKINI.COM,WAJO--Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf terus melakukan sosialisasi terkait aturan dalam berlalu lintas. Selain itu, Mantan kasat Lantas Polres Bone itu juga menyalurkan bantuan pembangunan mesjid saat melaksanakan shalat jum'at bersama di Masjid Jamiatul Khaeriya Siwa Kecamatan Pitumpanua jum'at (25/01/2019).

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kasat Lantas Polres Wajo terhadap program keagamaan. Bantuan tersebut diserahkan Kanit Regident Iptu Ahmadin kepada Ketua pengurus Masjid H. Rukman Nawawi setelah melaksanakan shalat Jumat bersama.

Ketua Pengurus Masjid Jamiatul Khaeriya H. Rukman Nawawi sangat mengapresiasi sikap yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Wajo itu. Menurutnya, Bantuan yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Wajo itu dapat membantu sekaligus mempercepat proses pembangunan masjid.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Wajo juga memberikan sosialisasi terkait dengan tertib berlalulintas.

Dalam sosialisasinya, Muh. Yusuf mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas. Pasalnya kecelakaan itu terjadi dari pelanggaran.

Menurutnya, masyarakat hendaknya tidak memberikan kendaraan kepada anaknya yang masih dibawah umur. Pasalnya anak dibawah umur itu masih labil. "Anak dibawah umur itu masih labil. Selalu memiliki rasa ingin tahun dan ingin mencoba sesuatu sehingga membahayakan dirinya," tegasnya.

Sekedar diketahui bahwa pada shalat jumat bertambah, Selain mentaksikan penyerahan bantuan, Kasat Lantas Polres Wajo juga bertindak selaku Muadzin.

Penulis : Rus
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Selain Serahkan Bantuan, Kasat Lantas Juga Jadi Muadzin
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler