Iklan

Buka Lomba Qasidah Rabana, Ini Harapan Bupati Soppeng

Jumat, 26 April 2019, Jumat, April 26, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:42Z
KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, menghadiri acara lomba qasidah rabana antar Tim Penggerak PKK dalam rangka memperingati Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Jumat (26/4/).
Ketua Panitia Pokja I Hj Andi Astati, mengatakan, lomba qasidah ini akan diadakan selama dua hari, 26-27 april 2019. Peserta yang mendeftar kurang lebih 30 peserta.
Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan TP-PKK sebagai rangkaian peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan.
Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah Kaswadi, pelaksanaan lomba qasida ini merupakan salah satu kegiatan tim penggerak PKK.
Tujuannya demi meningkatkan silaturrahmi antar sesama kader PKK.
“Kepada peserta untuk tetap semangat dan tampil dengan penuh percaya diri,” kata Nurjannah.
Ditempat yang sama Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, mengharapkan bagaimana anak-anak penerus kita kedepanya dapat berinovasi untuk ikut serta dalam lomba dan ajaran-ajaran yang dapat membuka pengetahuannya agar lebih memahami keagamaan.
“Kegiatan kali ini merupakan salah satu program positif yang mengajak kita saling bersilahturahmi,” kata Kaswadi.
Selain itu Bupati berharap agar di bulan suci Ramdhan nanti tidak ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa merusak ibadah kita di bulan suci Ramadhan. Itu mengingat banyaknya hal-hal yang dapat merusak ibadah kita.
Semoga di bulan suci Ramadhan nanti merupakan bulan yang benar-benar suci bagi kita semua.
Pada kesempatan itu, Bupati dan Ketua PKK Kabupaten Soppeng meninjau lokasi Pasar Murah Koperasi PKK Soppeng dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Turut hadir, Plt Kadis Pendidikan, Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Soppeng.(Ilham)
Komentar

Tampilkan

  • Buka Lomba Qasidah Rabana, Ini Harapan Bupati Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler