Iklan

Menang 4-0 Atas Barcelona Jadi Comeback Sensasional Liverpool

Rabu, 08 Mei 2019, Rabu, Mei 08, 2019 WIB Last Updated 2020-12-13T14:36:39Z

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri), melakukan selebrasi bersama Georginio Wijnaldum dalam semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Selasa (7/5/2019) (TWITTER.COM/LIVERPOOLFC)

KLIKTERKINI.COM, LIVERPOOL -- Liverpool melakukan comeback sensasional. The Reds membalikan keadaan dengan mencukur Barcelona empat gol tanpa balas.

Hasilnya pun, Jordan Henderson dkk berhasil lolos ke final dengan agregat 4-3. Karena pada leg pertama, Liverpool dibekuk Barcelona 3-0. 

Bermain di Anfield Stadium, Rabu dini hari WIB, 8 Mei 2019, pasukan Juergen Klopp sudah unggul di menit ketujuh berkat gol Divock Origi.

Permainan menawan semakin ditunjukkan The Reds di babak kedua. Mereka mencetak dua gol dalam tempo dua menit di menit 54 dan 56. Kedua gol tersebut disumbangkan oleh pemain pengganti, Georginio Wijnaldum.

Sorakan kegembiraan akhirnya pecah di menit 79. Memanfaatkan kelengahan pertahanan Barca yang terlihat tak siap, Trent Alexander-Arnold tanpa kesalahan mengirim bola dari sepak pojok yang disambut oleh Origi untuk mencetak gol kedua dan keempatnya di laga ini.

Hasil 4-0 tak berubah hingga pluit akhir dibunyikan. Liverpool melangka ke final Liga Champion menunggu pemenang antara Ajax melawan Tottenham yang baru akan digelar pada Kamis dinihari.(int)


Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker (PG); Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson (Georginio Wijnaldum 46'), Trent Alexander-Arnold, James Milner, Jordan Henderson, Fabinho, Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Divock Origi.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen (PG); Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Clement Lenglet, Ivan Rakitic, Arturo Vidal (Arthur 74'), Sergio Busquets, Philippe Coutinho (Nelson Semedo 60'), Lionel Messi, Luis Suarez.


Editor : IRWAN

Komentar

Tampilkan

  • Menang 4-0 Atas Barcelona Jadi Comeback Sensasional Liverpool
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler